Tuesday, November 25, 2008

fans ?!




cerita soal fans nih....., sebenarnya apa sih fans itu ?! dari anak kecil ampe yang udah nenek-nenek pun klo ditanya soal fans, pasti punya jawaban yang beraneka ragam dari artiz ampe pahlawan, tapi pada umumnya sih memang dominan ke artiz sih :)


soalnya saya pernah nonton salah satu infotaiment(weleh...ketauan jg nih suka nonton gosip hehehehe) , seorang ibu-ibu yang kesal ma anak nya karna anaknya ikutan gaya style artiz idola nya,dari gaya pakaian ampe pake piercing segala weleh-weleh.........,
dan lebih fatal nya lagi karna ingin nonton artiznya manggung mereka rela desak-desakan yah......sampai mereka pun jadi korban jiwa karna diinjak-injak orang ( uhh...malang sekali nasib mereka yah )

itu baru sebagian cerita tentang maniaknya fans ama idola nya. sebenarnya apa sih istimewa dari seorang idola bagi seorang fans ??? klo untungan kita so what, tapi klo udah nyampe merubah jati diri kita n jadi korban jiwa segala,uhhh.....memilukan sekali :(

11 comments:

  1. kalo di kamus apa artinya? kipas-kipas? hehehe...
    syukurlah saya blm pernah sampe rela melakukan apa saja demi bs ketemu idola.

    ReplyDelete
  2. kok ga ada yang ngefans ma gue yak :(

    ReplyDelete
  3. hehehe..asyik tuh style rambutnya..ala mowhaks..oi..oii

    ReplyDelete
  4. gmn caranya ya kalo mau keramas? ntar jarinya bedarah darah ketusuk duri rambut

    ReplyDelete
  5. keren rambutnya. asli ato cuma tempelan ya

    ReplyDelete
  6. Busyeet pingin dah gw potong spt itu :)

    ReplyDelete
  7. wah ternyata fans nya mba yani serem serem yah :P

    ReplyDelete
  8. wah serem ya, kl saya ikutan model gituan ntar anak saya bilang apa ya? :D

    ReplyDelete
  9. kalau orang bule emang dah dari sononya udah ganteng
    kalau orang indo rambutnya di gituin ya tambah ancur
    kekekkekke

    ReplyDelete
  10. ahk sejak kapan polak si yanox ni suka funk...
    mau jadi anak funk ye...!!

    haha,, semangnat trus ng-blog na..!!

    ReplyDelete