Friday, November 28, 2008

MO JADI APA ?!

klo udah besar Saya mau JaDi Presiden !
saya klo udah besar Mo jadi Pilot Hebat bisa Terbang !
saya Mo jadi Dokter Biar bisa Ngobatin Orang yang lagi sakit !
Klo saya ingin jadi Insiyur biar bisa Bikin Gedung Bertingkat !


itu sebagian jawaban anak kecil klo ditanya soal cita-cita,
cita?!
wow..mendengar kata itu dipikiran Qt dah terbayang masa depan,
mo jadi apa yah ?
mo ngapain yah ?
n Kenapa seh Qt pengin cita-cita itu ?
Hhhmmm...memang seh pertanyaan itu membuat Qt berharap supaya hidup Qt dimasa depan berguna bagi keluarga, masyarakat, bangsa dan negara hehehehehe


4 comments:

  1. saya mau jadi ABRI mba, xixiix.., inget waktu kecil ketika ditanya cita-cita nya :P

    ReplyDelete
  2. wew..!!
    klo awaq waktu kecil di tanyain "ntr klo uda besar mau jadi apa" ahk awaq bilang lah mau jadi tentara..!

    tp ahk tak di kabulkan pun...

    ReplyDelete
  3. abg ku, ka2k ku...!!!
    klo aq kyknya msh blum tau,
    ntar lah ku pikir2kan lg...
    soalnya byk x cita2 ku, mulai dr kcl sampe skrg...
    klo dijabarin munak paning, ambopun apo lai...

    ReplyDelete