Saturday, November 29, 2008

Perempuan Paling cantik dicekal


wah... hati-hati loh buat yang merasa cantik ntar ikutan dicekal pula sama mas roy suryo hehehehehe,
ops...bukan lagi, tapi pencekalan ini menyangkut video klip dewa yang terbaru yang berjudul perempuan paling cantik dinegeri indonesia ku, jadi bukan perempuannya yang dicekal tapi video klip nya :) jadi ga perlu khawatir deh bwt cewek-cewek cantik, karna di video klip tersebut pada latar nya dilihatkan bendera merah putih ( bendera negara indonesia ) ditengah bendera negara kita itu dipake lambangnya dewa dan menurut sumber yang saya liat ditelevisi, dengan digabungkannya bendera kita dengan lambang dewa, hal itu sama aza melecehkan bendera yang menjadi lambang negara kita.

mungkin karena judul lagunya yang pake negeri indonesia kali yah, jadi video klip nya pke bendera indonesia, tapi apapun alasannya peraturan tetap dipatuhi n sebagai warga negara yang baik kita haruz patuh ma UU yang berlaku.

14 comments:

  1. hmm, itu bukan bendera negara Monaco yang di kasih lambang Laskar Cinta ya??

    ReplyDelete
  2. Belum pernah liat Videonya

    ReplyDelete
  3. perempuan paling cantik!!

    cayang awak lah

    :)

    ReplyDelete
  4. seharusnya dewa berterima kasih sama om roy, karena semua orang jadi penasaran dengan klip dewa setelah ada pencekalan itu :D

    ReplyDelete
  5. hehehe sapa yap perempuan paling cantik di indonesia ini?

    ReplyDelete
  6. perempuan yang paling cantik di indonesia yang jelas bukan aq..hehehehe...

    ReplyDelete
  7. iyup, saia juga smpet nonton di infotainment tadi :)

    ReplyDelete
  8. asli belum pernah liat videonya nih ..

    ReplyDelete
  9. wah beraksi lagi ni pendekarnya..dunia maya..wakakak

    ReplyDelete
  10. sampe sekarang dhani kalo bicara soal roy suryo kayanya udah ga level katanya xixixi.., gara" kasus poto tidak seronok hehehe...

    ReplyDelete
  11. ah..nyari-nyari masalah aja si bang roy itu. besok2, bencong juga dia cekal kali ya. wkwkwkw

    ReplyDelete
  12. wanita yang paling seksi..!!!
    sapa ya....?? omas adjalah..




    nb: tak perna pen mampir di blog awaq... :-((

    ReplyDelete
  13. mulai patentengannya om RS kumat...!

    ReplyDelete