Monday, November 9, 2009

jangan tilang saya pak !!!

akhir pekan enaknya jalan bareng pacar, walaupun panas hujan tapi hati ini tak gentar yang penting berada didekat yayang. bahagianya keliling - keliling menikmati kota bersama pacar naik motor. tapi kebahagian itu terusik saat seseorang memanggil dari belakang sambil berteriak " berhenti.............. !!! "
ops... siapakah itu??? ternyata pak polisi,
olala.... ternyata kami tidak memakai helm, karena asiknya sampai lupa pakai helm.
" maaf pak, kami buru-buru" begitu alasannya tapi apapun alasan nya yang salah tetap salah,
" hayo... ikut saya kekantor" gertak pak polisi.

setiap orang pasti pernah mengalami rasanya ditilang,yah... dengan berbagai macam situasi.
kena tilang memang tidak enak apalagi kalau lagi sama pacar (tengsin bo !!! hehehehe)







Image and video hosting by TinyPic

Saturday, July 18, 2009

ANGKOT-ANGKOT GAUL ( Katanya sih...)

padang yang merupakan ibukota propinsi sumatera barat yang terkenal sama makanannya, pantainya. tapi sekarang aku lagi ngak bahas soal makananya tapi aku tertarik sama kendaraan umum alias angkotnya, angkotnya super unik,aneh dan katanya anak-anak muda nih Gaul hehehehe
Angkot di padang ini sekilas seperti mobil balap, karena dari desain, motif sampai musiknya ngak mau kalah sama mobil-mobil yang siap berlaga di arena.





Image and video hosting by TinyPic

mungkin

Saturday, June 6, 2009

SEMANGAT !!!!

jauh sudah aku melangkah
tapi belum ku temukan juga akhir dari perjalanan ini
walau letih ku melangkah ku tetap mencoba
karna ku yakin pasti ada hikmah dibalik perjuangan ku ini.

Image and video hosting by TinyPic

Wednesday, May 27, 2009

egoiskah aku ?!!

disaat berjalannya waktu, disaat itu pula cobaan datang.
sebagian orang berpendapat : "KITA HARUS TERIMA KENYATAAN HIDUP "
walaupun kenyataan itu pahit sekalipun.
tapi aku tidak bisa terima pendapat itu, aku benci kenyataan hidup yang ku alami saat ini.
kenapa apa yang ku harapkan tidak berjalan sesuai ku inginkan.
Egoiskah aku ?!



Image and video hosting by TinyPic

Wednesday, May 20, 2009

Friday, May 15, 2009

sumpah..., Aku KeCeWa

betapa sakitnya perasaaan ini kalau dibohongi
ALLAH bantu aku untuk melupakan semua hal yang membuat ku kecewa T_T
Image and video hosting by TinyPic

Saturday, May 2, 2009

CINTA, HARTA dan TAHTA (manohara)













setiap orang pasti menginginkan hidup bahagia dan memiliki pasangan hidup yang baik dan setia tapi cara seseorang untuk mendapatkan nya memang berbeda-beda ada yang mendapatkannya secara instan dan ada juga dengan dimulai dari nol alias kerja keras.
tanpa cinta hidup terasa hampa
tanpa harta kita ga bisa beli apa-apa
dan tanpa tahta kita ga bisa berkuasa.
yupz, itulah garis besar yang dapat diambil dari makan cinta, harta dan tahta.
tapi itulah realita pada kisah manohara.
bak bintang baru bersinar nama manohara menjadi tak asing lagi terdengar, model cantik blasteran perancis dan ternyata masih keturunan salah satu raja disulawesi. yang sayangnya ketenarannya bukan karena prestasinya tetapi kisah hidupnya, menikah diusia muda dengan raja malaysia ( klantan ) yang jelas-jelas secara materi tidak akan kekurangan. tapi harta tidak menjamin kebahagian dan cinta tidak dapat dibeli oleh apapun yang ada didunia ini.

Image and video hosting by TinyPic

Tuesday, March 31, 2009

PEMILU


pemilu seminggu yang lalu ternyata mempunyai kesan tersendiri buat yang ikut pemilu alias nyontreng. begitupun saya sendiri, demi mengikuti pemilu ini saya pun mesti pulkam. wah... buat saya suasana pemilu kali ini seperti suasana lebaran, buat pesan tiket pulang aja susahnya minta ampun, pada penuh semua tarvelnya. tapi syukurlah dengan semangat pantang menyerah saya terus mencoba mencari tiket pulang ( cieleh...hiperbola sekali kata-kata nya yah :) )

yupz...akhirnya tgl 8 saya mendapat tiket pulang. setelah nyampe dikampung, paginya jam 09.00 pagi saya,ibu,dan kakak pergi ke TPS dimana kami akan nyontreng, ternyata saya sendiri yang berbeda TPS. ugh...ternyata TPS tempat saya nyontreng lumayan jauh, saya pun berjalan sendirian dengan kondisi badan yang masih letih. sampai disana ternyata orang-orang udah rame so antri lagi dunk.

akhirnya jam 11.00 selesai juga saya melaksanakan tugas sebagai warga negara yang baik.
selama perjalanan pulang saya lihat toko-toko pada tutup apalagi dijalanan sepi, kendaraan pun hanya satu-satu ga seperti biasanya apalagi tempat tinggal saya berada disimpang jalan jadi suasana memang terasa berbeda.

harapan saya mudah-mudahan pemilu tahun ini berjalan dengan damai dan bagi caleg-caleg yang terpilih buktikan dan jalankan janji- janji nya waktu kampanye kemaren, seperti lirik lagunya okky lukman berikut ini.

Jangan Hanya Bicara

Banyak sudah janji telah kau ingkari
Hingga saat ini tak pernah kau tepati
Tak satupun jua
Ingat kata yang dulu terucap
Ku berharap semua kenyataannya

Reff:
Jangan hanya bicara penuhilah hasratku
Jika kau ingin jadi milikku
Jangan hanya bicara wujudkanlah mimpiku
Bila memang kau ingin bersamaku

Banyak bicara tak tahu arahnya
Omong sana sini tak ada hasilnya
Ingat kata yang terucap
Kuberharap semua kan nyata adanya




Image and video hosting by TinyPic

Thursday, March 19, 2009

CoWoK kU sELINGKUh ?!

selingkuh ?
cewek mana yang mau di madu. di duakan apalagi dipoligami ( ga rela dunk )
aku sebel sama sikap cowok ku yang sekarang ini udah mulai melupakan ku,
belakangan ini perhatian yang ku dapat tidak seperti dulu lagi, tiap ketemu yang dibahas selalu dia, jadi aq dianggap apa ?
kesal memang tapi apa daya, yang bisa aku lakukan hanya diam seribu bahasa.
hampir sebulan ini aq dicuekin ugh...sebel...sebel...sebel
hingga suatu saat aku pun bertemu dia yang selalu di bangga-banggakan nya. aku jepret dia, dan ini hasilnya :



yupzz..... selingkuhan cowok ku itu hanya seekor ikan :(
lagi asik jalan berdua eh,.. yang diingatnya ikannya yang tinggal di cost, sapa sih yang ga kesel perhatiannya teralihkan pada ikannya yang katanya sih maniz-maniz. wew.... istimewa sekali ternyata seekor ikan dimatanya hiks...hiks...hiks

Image and video hosting by TinyPic

Monday, March 2, 2009

BACK TO CAMPUS

satu bulan telah berlalu saatnya kembali beraktivitas " back to campus "
yupz... kembali ke habitatnya menjadi mahasiswa :)



Image and video hosting by TinyPic

Tuesday, February 3, 2009

Dukung Si Abang

contest yang diadakan oleh Pogung177 SEO Contest ternyata menarik perhatian para blogger termasuk si Abang, yang ternyata peminat nya lumayan banyak. si Abang antusias untuk mengikutinya, karena hadiah yang didapat wew... mantapz deh pokoknya, " lebih baik mencoba daripada ga de' " demikian alasan siabang saat si Ade' tanyain alasan abang mau jadi salah satu peserta.

Dengan menggunakan keyword "Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009" si Abang mengikuti contest ini. mungkin karena sekarang lagi heboh-hebohnya Kampanye sehingga contest ini menggunakan keyword tersebut, kampanye tidak lepas dari partai politik liat aza dijalan-jalan ada aza spanduk dan stiker dari para caleg dari partai ini itu ( maap... yah ga disebutin nama partai nya )
ade' dukung Abang lewat do'a dan support semoga Abang jadi yang terbaik dan Semoga dengan adanya kontes ini dapat menciptakan Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 bukan hanya didunia maya ini akan tetapi didunia nyata juga dapat terwujud., amien.
Chayo Abang !!!!




Image and video hosting by TinyPic

Thursday, January 29, 2009

Minimnya Pergaulan Ku

kring....kring....(susah nulis nadanya) nada sms q berbunyi malam itu, setelah saya buka ternyata itu sms dari teman lama .yah… teman SD sekaligus tetangga q tapi semenjak dia pindah keluar kota, komunikasi kami pun sempat terputus.

Karna sudah lama ga smsan, sempat berpikir kalau Ternyata diri ku dikangenin juga (wew,..narsis nya J )

Ikalimat pertama sms yang menurut aq ga banget, ibaratnya fitnah itu lebih kejam dari bunuh ayam ( hehehehe apa hubungannya coba..) masa’ aq dibilangnya sombong sih, padahal aq tu kan baikhati, suka senyum, suka menolong n suka menabung ( eits…kambuh lagi nih narsisnya hehehehe )

Kami pun saling bertanya kabar dan kegiatan masing-masing…( reunian gitulah ) dan akhirnya teman q mengajak ketemuan, aq pun menyetujuinya tapi ga dalam minggu ini ya balaz q. truz ditanya nya bisa maen bilyar ga, langsung aza q jawab waduh… itu bukan maenan aq, eh…aq malah diledeknya dibilangnya ketinggalan (ugh... sebel ) Aq jawab lagi maap yah bukannya maenan q itu lagian bukan level q, aq sekarang ge sibuk ujian dan ngeblog nih, sorry ya friend.

Dan sampai detik ini ga dibalaznya sms q malam itu. Sempat terpikir apa sms q itu kasar sehingga membuatnya tersinggung atau dia nya yang ga punya pulsa.

Ntahlah…..




Tuesday, January 27, 2009

back to siti nurbaya period ( part 2 )


sambungan cerita awak nih :

si ade' akan tetap mencintai dan menyayangi si abang walaupun si abang tidak menerima alasan dan cerita panjang yang udah ade' ceritakan, ternyata si abang tidak sanggup menerima keadaan, dimatanya ade' udah melakukan hal yang fatal karena sempat sms-an dengan cowok yang dijodohkan nya, padahal si ade' hanya membalaz sms ala kadarnya aliaz " ya dan tidak aza " dan itu semua dilakukan untuk penolakan secara halus karena selama telpon dan sms si ade' ga pernah ngangkat dan membalaz sms. si ade' hanya mengikuti saran keluarga,....." klo kamu menerima telpon atau sms nya balaz aza jangan nampak kali ga sukanya, hati-hati jangan sampai buat orang tersinggung ma sikap kasar mu itu, kamu tu cewek...."
tapi tetap si abang tidak mau terima, saat ini si ade' binggung dan sedih, ga tau lagi apa yang haruz dilakukannya.

ternyata makna cinta, dimana saling berbagi disaat senang dan sedih itu hanya sebuah harapan belaka,
terima kasih cinta, telah membuat diri Q terluka :(







Sunday, January 25, 2009

back to siti nurbaya period

Sedikit cerita dari awak :

Ada sepasang kekasih yang hampir 2 tahun menjalin hubungan asmara sebut saja si abang dan ade. dan tiba tiba si ade' mendapatkan telp dari kampung yang berasal dari "tetangga" si tetangga mengatakan begini " de', ntar ada cowok yang mau nelp". eh ternya sitetangga nyariin cowok buat si ade'. ternyata hal ini tidak diketahui oleh si abang. Keesokan harinya si
abang sibuk nelp² ade' yang lagi sibuk juga. Ternyata telp dari si abang ga' diangkat². hampir 40belas x nelp siabang, akhirnya siade' menjawab telp tersebut. siade' langsung ngomong begini " panjang ceritanya bang". sibang bingung, ditanya kenapa lama ga' diangkat eh dijawab panjang ceritanya. Akhirnya si ade' menjelaskan semuanya " %%&%$*()*_(+_))_*(&*^&^$%#$%*&^$%$(&(&%%$#%(*)(_)_+_)_(^(&%$%^$".

Dari cerpen diatas, apakah anda setuju dijodohkan!!!
Sementara orang yang anda cintai blom ada kerjaan atau blom mapan!!!


Thursday, January 22, 2009

Indahnya PERBEDAAN

Wanita dan Pria bisa saling tertarik karena perbedaan.


Magnet bisa saling tertarik karena perbedaan dua kutub.




Musik tercipta karena perbedaan irama dan nada.




Panorama indah pun terlihat karena perbedaan warna.




Betapa indahnya perbedaan, karena perbedaan adalah anugerah yang haruz disyukuri dan bukan untuk saling membenci dan memusuhi.

Monday, January 19, 2009

ujian oh.. ujian


pagi ini hari pertama ujian nih,.. dari semalaman belajar SKS ( Sistem kebut semalam ) mau ga mau begadang pun dijabanin :) dengan semangat 45 pagi-pagi sekali saya udah standby dicampus sambil mencari posisi strategis saat ujian hehehehe.
didalam kelas dengan modal secarik kertas saya mengulang-ngulang rangkuman materi kuliah yang saya buat. waktu pun udah menunjukan 10.30 wib,...dosen pengawas pun masuk dan membagikan soal. teman-teman yang laen pada kasak kusuk nih waktu dapat soal mungkin mereka deg-degan juga seperti yang saya rasakan. tapi betapa kagetnya saya,... ternyata ujiannya Open Book, wow... anugerah tak terhingga juga nih ( wew...keingat lagunya So7 )
ga terasa satu jam lebih, saya pun selesai juga ngerjain soal ujian. saat mo keluar kelas ternyata pujaan hati
dengan senyum maniznya udah menunggu ditangga kelaz...

yupzzz mudah-mudahan ujian hari ini sebagai awal yang maniz dalam ujian berikutnya :)


Sunday, January 18, 2009

waktu


pergunakan waktu sebaik mungkin, karena waktu ga akan kembali.

Sehat sebelum sakit

Muda sebelum tua

Kaya sebelum miskin

Lapang sebelum sempit

Hidup sebelum mati

semua yang Qt lakukan dalam hidup ini hanya 1 kali.
jangan sampai ada penyesalan yang membuat Qt menjadi orang yang merugi.



Wednesday, January 14, 2009

Jangan Mengeluh


Bagaimana perasaan Qt, klo mendengar teman atau siapa pun yang berada disekitar Qt yang mengeluh tentang ini itu.
orang yang mengeluh, layaknya orang yang tidak mensyukuri apa yang ada pada di dirinya.
daripada Qt mengeluh lebih baik Qt ungkapkan melalui berbagai macam media untuk menyalurkan gagasan, pendapat, keinginan, kritik dan lain sebagainya. saat ini telah tersedia berbagai macam media atau Qt bisa juga mengungkapkannya secara tertulis, Apapun medianya yah...seperti ngeblog ini… :)



Saturday, January 10, 2009

Janji atau Komitmen



Janji memang mudah diucapkan namun berat untuk ditunaikan. banyak orang yang mudah mengobral janji kepada seseorang tapi tak pernah menunaikannya dan dengan entengnya berjanji untuk bertemu namun tak pernah menepatinya. Dan betapa banyak pula orang yang berhutang namun menyelisihi janjinya.

komitmen adalah suatu janji pada diri sendiri ataupun orang lain yang tercermin dalam tindakan Qt. Sebaiknya didalam berkomitmen kita akan selalu mempertahankan janji itu sampai akhir. Setiap orang dari kecil sampai dewasa pasti pernah membuat komitmen, meskipun terkadang komitmen itu seringkali tidak diucapkan dengan kata-kata.

berjanji atau berkomitmen itu tidak mudah, karena untuk membuat kepercayaan kepada seseorang yang pernah kecewa karna pernah dikhinati ga segampang membalikan telapak tangan.

so jangan coba2 berjanji apalagi berkomitmen klo Qt belum siap untuk menepatinya.
karna janji itu adalah utang :)


Tuesday, January 6, 2009

Cinta itu Lemon Tea





kalau Qm suKa seseorang karna kepintaranya , iTu buKan ciNta taPi KAGUM
kalau Qm suKa seseorang karna fisiknya, iTu buKan cinTa taPi NAFSU
kalau Qm suKa seseorang karna materinya, iTu buKan ciNta taPi MATRE
kalau Qm suKa seseorang karna dia baIk, iTu buKan ciNta taPi RaSA TERIMA KASIH
tapi kalau Qamu suKa paDa seseorang taPi Qamu sendiri tidak tau kenapa km bisa suka padanya iTu baRu cinTa yang sesungguhnya...


Cinta yg tulus adalah Ketika kamu menitikan air mata n masih peduli terhadapnya,
Ketika dia tak pedulikanmu.
dimana saat Dia pergi Qt merasakan kehilangannya.

cinta itu seperti lemon tea ada manis, asam dan pahitnya.
tapi bagaimana dengan cinta sejati ?!

Saturday, January 3, 2009

Arti Hidup


Ga terasa hampir 22 taon saya diberikan kehidupan ,...
dan sampai detik ini pun saya binggung untuk mengartikan arti hidup yang sebenarnya.

pertanyaan² seperti ini akan membuat qt bertanya pada diri qt sendiri.
Berapa umur saya saat ini?
Berapa lama lagi sisa waktu saya untuk menjalani kehidupan?
Tidak ada seorang pun yang tahu kapan kita mengakhiri hidup ini?


My LuV

Dihari ketiga diawal tahun ini, tepatnya tgl 3 januari 2009 saya tetap menjalani kegiatan seperti biasanya dan ada 1 hal yang buat saya happy hari ini, cinta Q akhirnya pulang dari liburan taon baru nya. :)
( bg jangan tinggalin ad" lagi yah ... )


Lup U CaKi Q !!!