Sunday, January 25, 2009

back to siti nurbaya period

Sedikit cerita dari awak :

Ada sepasang kekasih yang hampir 2 tahun menjalin hubungan asmara sebut saja si abang dan ade. dan tiba tiba si ade' mendapatkan telp dari kampung yang berasal dari "tetangga" si tetangga mengatakan begini " de', ntar ada cowok yang mau nelp". eh ternya sitetangga nyariin cowok buat si ade'. ternyata hal ini tidak diketahui oleh si abang. Keesokan harinya si
abang sibuk nelp² ade' yang lagi sibuk juga. Ternyata telp dari si abang ga' diangkat². hampir 40belas x nelp siabang, akhirnya siade' menjawab telp tersebut. siade' langsung ngomong begini " panjang ceritanya bang". sibang bingung, ditanya kenapa lama ga' diangkat eh dijawab panjang ceritanya. Akhirnya si ade' menjelaskan semuanya " %%&%$*()*_(+_))_*(&*^&^$%#$%*&^$%$(&(&%%$#%(*)(_)_+_)_(^(&%$%^$".

Dari cerpen diatas, apakah anda setuju dijodohkan!!!
Sementara orang yang anda cintai blom ada kerjaan atau blom mapan!!!


18 comments:

  1. klo saya sih 100 % ga setuju, tetapi itu semua tergantung pribadi masing-masing gimana menyikapinya, tapi klo cuma tetangga yang nge-jodohin, peduli setan... ga ambil pusing

    ReplyDelete
  2. duhhhh nasib siapa ini?? kesian amat si abang.

    ReplyDelete
  3. aku ga setuju...
    dulu mbakku menikah dengan suaminya juga saat suaminya belum ada pekerjaan. namun alhamdulillah, sekarang mereka mapan dan sudah memiliki anak :)

    ReplyDelete
  4. Saya tetep bertahan ma cow saya dunk...
    Masa sudah mempertahankan hub. yang lama kok nyerah hanya gr2 keadaan. Ini justru saatnya membuktikan cinta :-D.

    ReplyDelete
  5. Kalau si Abang memang sayang.., usaha dong.
    Tunjukin kalau memang si Abang usaha bener buat dapetin si Ade.
    Jangan sampai si Ade' lepas dari genggaman.
    (itu usulan tambahan dariku untuk cerpen di atas)

    *kunjungan balik*

    ReplyDelete
  6. terima kasih telah mampir ke website saya... ^_^
    sering sering mampir yach!!!!

    ReplyDelete
  7. ga setuju puoooooooolllllll....

    ReplyDelete
  8. kan cuma tetangga..hehehhe..sebodo teuing...
    oyi kok balik jaman siti nurbaya sih
    kan siti nurbaya dipaksa dikawinin orang, bukan dijodohin ama bapaknya..heueheuheu...

    ReplyDelete
  9. saya lebih setuju
    sebuah pernikahan atas dasar cinta

    saya nasih percaya sama cinta koq
    bukan pada pekerjaan (baca: uang)nya

    ReplyDelete
  10. @#$%&$#@, ikutan pusing.

    intinya cuma satu. klo emang jodoh ga bakal kmn2..
    itu smua tergantung si ade..

    saya sendiri sbg cowok, berumah tangga klo emang bner2 dah mapan. si ade klo mau nunggu berati emang jodoh. klo enga bisa berati bukan jodoh..

    simple tapi bikin pusing. abis cinta banget sama si ade huhuhuhu T___T

    ReplyDelete
  11. mau aja kan kata pepetah witeng tresno jalaran kulino pi dengan syarat dia harus sesua yang kita inginkan hihhihihihihhiiii

    ReplyDelete
  12. kalo masih sama-sama muda siy mending sam-sama usaha nyari kerja, daripada dijodohin sama orang yang gak dicintai, mana yang menjohkan tetangga pula bukan orang tua, jadi tolak aja

    ReplyDelete
  13. setuju... hidup adalah kenyataan, sedangkan cinta cuma soal hati, kadang kenyataan membutuhkan logika dan perhitungan yang matang.

    ReplyDelete
  14. aku ga setuju...
    pernikahan harus dilandasi rasa cinta..
    gimana kalo ga cinta..??
    waaah aku ga bisa ngebayangin deh..

    ReplyDelete
  15. pa harus nama/url blognya diganti lae???

    ReplyDelete
  16. Waduh, kalo dijodohin sama ortu pasti jd dilema, antara bakti seorang anak ma rasa sayang ma si abang, tp kalo dijodohin ma tetangga, jgn ambil pusing deh

    ReplyDelete