Wednesday, January 14, 2009

Jangan Mengeluh


Bagaimana perasaan Qt, klo mendengar teman atau siapa pun yang berada disekitar Qt yang mengeluh tentang ini itu.
orang yang mengeluh, layaknya orang yang tidak mensyukuri apa yang ada pada di dirinya.
daripada Qt mengeluh lebih baik Qt ungkapkan melalui berbagai macam media untuk menyalurkan gagasan, pendapat, keinginan, kritik dan lain sebagainya. saat ini telah tersedia berbagai macam media atau Qt bisa juga mengungkapkannya secara tertulis, Apapun medianya yah...seperti ngeblog ini… :)



25 comments:

  1. Hidup memang penuh warna. Begitupun manusia dengan segala karakteristiknya

    ReplyDelete
  2. Begitulah manusia, macam macam perilakunya, dan memang jarang yang pandai bersyukur.

    Salam kenal juga ya

    ReplyDelete
  3. namanya juga hidup.. harus mensyukuri yang ada.

    monyet aja nga ngeluh walaupun disuru nari sana-sini...

    masa mas2 dan mba2 yang guanteng2, cantik2..
    ngeluh wekekekeke...

    cabut aah. lanjut walking2...

    ReplyDelete
  4. mengeluh bkn berarti ga mensyukuri loh.. tergantung porsinya. keluhan yg dipendam malah bs jd sakit jiwa. Mau? hehehe.. peace..

    ReplyDelete
  5. Sebenarnya wajar sih kalau manusia mengeluh, bukankah para Nabi saja pernah mengeluh?? Kalau suatu persoalan sudah dirasakan terlalu berat oleh seseorang, maka mengeluh akan sedikit meringankan bebannya. Yg jelek itu SELALU mengeluh dan malas untuk berusaha menyelesaikan masalah. :)

    ReplyDelete
  6. yups..bwtul..tapi aku kadang sebel juga lo klo punya teman yang kerjanya mengeluuuh aja..
    Aku suka bilang, kurangi mengeluh, dan do the best, hasilnya serahkan pada allah...

    ReplyDelete
  7. setuju, janganlah kita suka mengeluh...
    lebih baik apa yang kita rasakan dalam keresahan itu kita serahkan pada yang di atas, ato kalo ga mo bete tuangin aja dalam tulisan di blog keq ato juga dibuku diary...

    salam kenal

    ReplyDelete
  8. Betul...
    emang kalo mengeluh masalahnya bisa selesai


    salam kenal

    ReplyDelete
  9. padahal klo kebanyakan mengeluh bikin capek hati sendiri loh

    ReplyDelete
  10. shep..setuju bro..:)

    berfikirlah sbelum men9eluh..:)

    ReplyDelete
  11. mengeluh terkadang hanya untuk membuang sedikit uneg-uneg

    ReplyDelete
  12. kalo emang orang di sekitar kita mengeluh, gak ada slahnya kita dengerin. mungkin mereka merasa lebih nyaman sperti itu
    salam kenal...

    ReplyDelete
  13. mengeluh boleh, tapi jangan dijadiin kebiasaan kali ya.

    ReplyDelete
  14. mengeluh boleh, asal jangan berlebihan hingga berlarut larut

    ReplyDelete
  15. Sediakan aja kedua telinga kita dan katakanlah..."Hari ini milik kita..maka bergembiralah..tak manfaat berkeluh kesah,solusi ada pada diri sendiri jika mau berubah."
    Jika dia muslim....bahwa :
    Seorang muslim sejati tidak pernah terlepas dari tiga keadaan yang merupakan tanda kebahagiaan, yaitu

    bila dia mendapat nikmat maka dia bersyukur,
    bila mendapat cobaan maka dia bersabar dan
    bila berbuat dosa maka dia beristighfar.

    Sungguh menakjubkan keadaan seorang muslim.. Bagaimanapun keadaannya dia tetap masih bisa menuai pahala.

    ReplyDelete
  16. iya aku juga gag suka ma org mengeluh

    ReplyDelete
  17. Mengeluh bwt ap... happy za ge...
    mengeluh tidak membuat kita senang kan...

    ReplyDelete
  18. mengeluh itu manusiawi tapi juga ketidakpuasan pada diri.

    ReplyDelete
  19. hehehehe...
    jadikan mengeluh sebagai penyemangat utk menulis yah...

    salam,

    bonar
    http://sihotang407.wordpress.com

    ReplyDelete
  20. ehm postingan yg pintar
    nasehat sekaligus promosi ngeblog..

    ReplyDelete
  21. kalo ketemu tukang ngeluh, bisikin aja:
    "mati aja lo"

    ReplyDelete
  22. Syukuri segala sesuatu yg telah kita dapat...

    ReplyDelete
  23. tadi kesini mau ngeluh koneksi IM2 ku yang lemot.
    tapi sampe disini dilarang ngeluh,,,
    ya sudah,,,
    ngasih komen aja kalo gitu :D

    ReplyDelete
  24. asal aja jangan postingan kompensasi lae..hihih

    ReplyDelete