Thursday, January 29, 2009

Minimnya Pergaulan Ku

kring....kring....(susah nulis nadanya) nada sms q berbunyi malam itu, setelah saya buka ternyata itu sms dari teman lama .yah… teman SD sekaligus tetangga q tapi semenjak dia pindah keluar kota, komunikasi kami pun sempat terputus.

Karna sudah lama ga smsan, sempat berpikir kalau Ternyata diri ku dikangenin juga (wew,..narsis nya J )

Ikalimat pertama sms yang menurut aq ga banget, ibaratnya fitnah itu lebih kejam dari bunuh ayam ( hehehehe apa hubungannya coba..) masa’ aq dibilangnya sombong sih, padahal aq tu kan baikhati, suka senyum, suka menolong n suka menabung ( eits…kambuh lagi nih narsisnya hehehehe )

Kami pun saling bertanya kabar dan kegiatan masing-masing…( reunian gitulah ) dan akhirnya teman q mengajak ketemuan, aq pun menyetujuinya tapi ga dalam minggu ini ya balaz q. truz ditanya nya bisa maen bilyar ga, langsung aza q jawab waduh… itu bukan maenan aq, eh…aq malah diledeknya dibilangnya ketinggalan (ugh... sebel ) Aq jawab lagi maap yah bukannya maenan q itu lagian bukan level q, aq sekarang ge sibuk ujian dan ngeblog nih, sorry ya friend.

Dan sampai detik ini ga dibalaznya sms q malam itu. Sempat terpikir apa sms q itu kasar sehingga membuatnya tersinggung atau dia nya yang ga punya pulsa.

Ntahlah…..




11 comments:

  1. seep
    dia yg ketinggalan
    kan lebih seru ngeblog dari pada main bilyar
    hehehe

    ReplyDelete
  2. seruan nonton serial drama.. ~>.<~ Syalalala

    namanya juga Sms, tafsiran tergantung sama pembaca bserta moodnya. makanya fuda nga bgtu suka sms. langsung telpon. klo nga da pulsa.pulang,curi2 pake telpon rumah wakakakaka

    temen mu sd mu cewek pa cowok. wajar kok stiap orang beda hobinya. napa nga kumpul2 makan aja diwaroeng steak atao obong steak gtu.

    20 ribu satu porsi plus minuman. suru BS BS alias bayar sendiri2 kan enak. ketawa2 ketiwi di ruang ac.

    ekekekek..

    ReplyDelete
  3. mun9kin la9i sibuk diana ato meman9 nda ada pulsa..

    nda kok nda nda kasar balesan smsna..
    santai sajah..yan9 pentin9 tetap baik sama temen lamana..:)

    ReplyDelete
  4. Kayknya hp nya ilang. Terus dia kehilangan no kontak kamu. Dia ganti no baru deh

    Wkwkwkwk

    ReplyDelete
  5. anggap aja pulsanya yang abis

    ReplyDelete
  6. positive thinking aja.. jgn berpikir yg engga2 dan klo ga bs bilyar jgn berpkr minim pergaulan.. kan smua tergantung minat? klo dia kangen lg pasti sms lg, daaaannn... dia udah punya blog!, hehehe..

    ReplyDelete
  7. Minat org kan lain2. Ga musti bs biliar baru dibilang hebad x ya. Tp emg bili itu da kayak olahraga umum klo mo ketemu temen. Sama halnya dgn bowling gt. Tp lbh seru bowling...
    Blogging & bowling.... boleh juga.... :)

    ReplyDelete
  8. dq seneng juga maen bilyar bro..tp suka sebel pada kotor tuh tangan

    ReplyDelete
  9. ya coba km duluan yg sms mungkin kemarin itu pulsanya habis..
    be positif thinking k

    ReplyDelete
  10. tapi lucu juga sama temen SD masih ada komunikasi

    duh duh duh saya sih udah entah kemana

    dan sama nih! ga bisa maen bilyar :D

    ReplyDelete