Monday, January 19, 2009

ujian oh.. ujian


pagi ini hari pertama ujian nih,.. dari semalaman belajar SKS ( Sistem kebut semalam ) mau ga mau begadang pun dijabanin :) dengan semangat 45 pagi-pagi sekali saya udah standby dicampus sambil mencari posisi strategis saat ujian hehehehe.
didalam kelas dengan modal secarik kertas saya mengulang-ngulang rangkuman materi kuliah yang saya buat. waktu pun udah menunjukan 10.30 wib,...dosen pengawas pun masuk dan membagikan soal. teman-teman yang laen pada kasak kusuk nih waktu dapat soal mungkin mereka deg-degan juga seperti yang saya rasakan. tapi betapa kagetnya saya,... ternyata ujiannya Open Book, wow... anugerah tak terhingga juga nih ( wew...keingat lagunya So7 )
ga terasa satu jam lebih, saya pun selesai juga ngerjain soal ujian. saat mo keluar kelas ternyata pujaan hati
dengan senyum maniznya udah menunggu ditangga kelaz...

yupzzz mudah-mudahan ujian hari ini sebagai awal yang maniz dalam ujian berikutnya :)


20 comments:

  1. lancar ya, amien ga usah belajar bikin pusing...
    Kalo ntar ditanya dosen, setelah lulus mau jadi apa terus kamu jawabnya 'BINGUNG', mendingan ga usah kuliah. Ngapaen kuliah mahal2 kalo lulusnya cuma dapet bingung

    ReplyDelete
  2. Kenapa mesti takut seh alo ujian.... santai aja kale....yg penting persiapan aja sebaik mungkin....

    Tapi bukan persiapan kopean ya.... melainkan belajar dengan sungguh2.... OC.... :D

    ReplyDelete
  3. Jaga kondisi fisik jangan begadang, pasti sukses deh.

    ReplyDelete
  4. Sukses ya...
    Kalo aq dah selesai...
    he... lega...

    ReplyDelete
  5. salam kenal. :) blognya bagus, kalian kembar ya??? nama kita hampir mirip :)

    ReplyDelete
  6. wahhh... asiknya open book :)
    semoga sukses yaa

    btw, makasih udah mampir.. sering-sering ya ;)

    ReplyDelete
  7. asiknya yang ujian open book.

    good luck ya..

    ReplyDelete
  8. semoga sukses ya ujiannya..

    bisa dapet nilai bagus dan sukur2 masuk 5 besar..

    jangan putus asa ya..

    caiyoo!!

    ReplyDelete
  9. Hi, kabar baek. Duh senengnya, habis sumpek ngerjain ujian, sudah ada sang pacar menanti...Hihi2.

    ReplyDelete
  10. Mampir..
    Kunjungan dini hari..
    Lho belum ujian ta??
    Kul dmn??

    ReplyDelete
  11. waduh hari yang indah nih! salam kenal!

    ReplyDelete
  12. enaknya dekk ujian open buk
    aku mana pernah!!
    lam kenal arie ato yanie?

    ReplyDelete
  13. Masih mending sks dari pada skss (sistem kebut setelah subuh ) wekekekekeke, salam

    ReplyDelete
  14. ternyata senyuman Q maniz

    so sweet

    huehuehuehuehue

    ReplyDelete
  15. wakakakaka, enaaak doooong Open book.
    apa lagi dah sempet2 baca walaopun SKS.
    mantaaff,mudah2an bagus nilainya.

    waduh bsok fuda ujian gmn yaaa @_@

    ReplyDelete