Thursday, March 19, 2009

CoWoK kU sELINGKUh ?!

selingkuh ?
cewek mana yang mau di madu. di duakan apalagi dipoligami ( ga rela dunk )
aku sebel sama sikap cowok ku yang sekarang ini udah mulai melupakan ku,
belakangan ini perhatian yang ku dapat tidak seperti dulu lagi, tiap ketemu yang dibahas selalu dia, jadi aq dianggap apa ?
kesal memang tapi apa daya, yang bisa aku lakukan hanya diam seribu bahasa.
hampir sebulan ini aq dicuekin ugh...sebel...sebel...sebel
hingga suatu saat aku pun bertemu dia yang selalu di bangga-banggakan nya. aku jepret dia, dan ini hasilnya :



yupzz..... selingkuhan cowok ku itu hanya seekor ikan :(
lagi asik jalan berdua eh,.. yang diingatnya ikannya yang tinggal di cost, sapa sih yang ga kesel perhatiannya teralihkan pada ikannya yang katanya sih maniz-maniz. wew.... istimewa sekali ternyata seekor ikan dimatanya hiks...hiks...hiks

Image and video hosting by TinyPic

5 comments:

  1. sabar dinda
    ntar dq ingatkan dia
    bud........jangan macem2 dahh
    awas loe..!

    ReplyDelete
  2. iyo mamak.....

    ambo minta maaf yo cinta ambo

    :)

    ReplyDelete
  3. salam kenal:)
    numpang mampir ya..

    kalo suami aku masih suka 'selingkuh' sama PES dan bola..maniaaaaakkk banget!!sampe suka bikin gila..
    heheehehe... :))

    ReplyDelete
  4. salam kenal tulisannya bagus, oh iya gue bawa berita, yg mau domain dot com gratis 1 tahun, silahkan mengunjungi www.rizaladha.com , waktu terbatas :)

    ReplyDelete
  5. aduh sakit ya,,,,
    maaf juga, aku juga cowok, tapi jagnan salahkan semua cowok ya...

    ni facebook aku
    fatkhulanam@gmail.com

    email:
    fatkhulanam@gmail.com

    blog:
    http://ahmad-fadil.blogspotcom/

    ReplyDelete